INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Nilai kepuasan masyarakat unit layanan admindukcapil

Nilai kepuasan masyarakat merupakan hasil SKM yang dilakukan oleh Bagian Organisasi merujuk pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No.16 Tahun 2014 tentang pedoman survey kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

መረጃ እና የመረጃ ምንጮች

ተጨማሪ መረጃ

መስክ ዋጋ
መጨረሻ የተሻሻለው ማርች 23, 2025, 13:50 (UTC)
ተፈጥሯል ኦክቶበር 31, 2022, 08:32 (UTC)
Formulasi Rata-rata nilai kepuasan masyarakat
Satuan Point
Urusan SEKRETARIAT DAERAH [4.01]
harvest_object_id 60daee76-e644-454a-b7fc-475e711fea81
harvest_source_id 2142eb77-cacf-4020-b660-619169bca1c7
harvest_source_title Pemerintah Kota Surabaya - CKAN