INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Layanan Kearsipan

Satuan : Nilai, Survei Kepuasan Masyarakat adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan memuat unsur-unsur seperti persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu dalam pelayanan, kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan, sikap petugas dalam memberikan pelayanan, kualitas sarana dan prasaranan serta penanganan pengaduan pengguna layanan. (Permen PANRB Nomor 14 thn 2017). Survey dilaksanakan terhadap responden yang menerima layanan pembinaan/konsultasi kearsipan (Perangkat Daerah dan BUMD) dan layanan pemanfaatan/penggunaan arsip (masyarakat). Rumus Pengukuran: Nilai yang didapat dari pengukuran hasil survey dengan rentang nilai dan kategori mutu pelayanan dan Kinerja Unit Pelayanan: 1) Nilai Interval Konversi 25,00 - 64,99 / Mutu Pelayanan D/ Tidak Baik 2) Nilai Interval Konversi 65,00 - 76,60 / Mutu Pelayanan C/ Kurang Baik 3) Nilai Interval Konversi 76,61 - 88,30 / Mutu Pelayanan B/ Baik 4) Nilai Interval Konversi 88,31 - 100 / Mutu Pelayanan A/ Sangat Baik

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Source https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/indeks-kepuasan-layanan-kearsipan
Last Updated December 7, 2023, 02:47 (UTC)
Created December 7, 2023, 02:47 (UTC)
GUID 3cab10c2677164182cc6ad46d8d9b133
Language
dcat_issued 2023-05-03
dcat_modified 2023-11-29
dcat_publisher_name Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
harvest_object_id d7e9a932-0609-47ab-bb80-ec5bbfc6e17a
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT