INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Terhadap Kinerja Layanan Penunjang Urusan Pemerintah Daerah

Satuan : Indeks, Indeks Kepuasan Terhadap Kinerja Layanan Penunjang Pemerintah Daerah merupakan upaya pemenuhan kebutuhan layanan penunjang yang meliputi kegiatan : a. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah; b. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah; c. Administrasi Umum Perangkat Daerah; d. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah; e. Penyedian Jasa Penunjang Urusan Pemerintah Daerah; f. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah; Cara Perhitungan: Berdasarkan hasil survei pelayanan. Nilai 1 = 00,00 – 25,00 (tidak baik); Nilai 2 = 25,01 – 50,00 (kurang baik); Nilai 3 = 50,01 – 75,00 (baik); Nilai 4 = 75,01 – 100,00 (sangat baik)

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Source https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/indeks-kepuasan-terhadap-kinerja-layanan-penunjang-urusan-pemerintah-daerah
Last Updated December 7, 2023, 02:47 (UTC)
Created November 15, 2023, 23:53 (UTC)
GUID 444daddf5fd633b3021fd57cd3eb1d04
Language
dcat_issued 2023-05-17
dcat_modified 2023-11-02
dcat_publisher_name Dinas Kebudayaan
harvest_object_id 01b6e6e8-f2e1-4807-9f28-aee1c749b096
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT