INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Persentase Penyelesaian Penanganan Pengaduan Masyarakat Sesuai Ketentuan

Satuan : %. Jumlah Pengaduan Masyarakat yang diselesaikan dibagi dengan jumlah pengaduan masyarakat yang perlu diselesaikan dikali 100% (mengacu standar yang telah ditetapkan dalam CRM)

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Source https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/persentase-penyelesaian-penanganan-pengaduan-masyarakat-sesuai-ketentuan
Last Updated December 7, 2023, 03:14 (UTC)
Created November 15, 2023, 23:56 (UTC)
GUID a317e01117a27e9f1680ea729d6257b3
Language
dcat_issued 2023-02-27
dcat_modified 2023-11-29
dcat_publisher_name Dinas Lingkungan Hidup
harvest_object_id 317c7b43-7583-4741-bab6-cd4f2113d65a
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT