INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan PKK, Posyandu, Jumantik, dan RPTRA Kota Administrasi Jakarta Barat

Data ini berisikan data Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kegiatan Penyelenggaraan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Gerakan PKK, Penyelenggaraan Kegiatan Pengendalian Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Chikungunya Melalui Pengerahan Juru Pemantau Jentik (Jumantik), Pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), dan RPTRA. Formulasi Pengukuran Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan PKK, Posyandu, Jumantik, dan Layanan RPTRA dengan penilaian mempedomani tata cara survei dan penilaian pada Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,54-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,07-3,33 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,06 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,59 atau nilai interval konversi 25,00-64,99

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data and Resources

Additional Info

Field Nilai
Sumber https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-layanan-pkk-posyandu-jumantik-dan-rptra-kota-administrasi-jakarta-barat
Last Updated Desember 7, 2023, 03:05 (UTC)
Dibuat November 15, 2023, 23:55 (UTC)
GUID e86676c5d486111d4b1c0380f1e0df19
Language
dcat_issued 2023-03-30
dcat_modified 2023-05-25
dcat_publisher_name Kota Administrasi Jakarta Barat
harvest_object_id c41567f3-dc77-4122-ac24-20c5a2696937
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT