INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pimpinan Daerah

Satuan : Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi dan Komunikasi Pimpinan Daerah terhadap penerima layanan dengan mengisi kuesioner yang dilakukan pada tiap triwulan dengan mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Nilai 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Nilai 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survei 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Agregat indeks terhadap hasil : 1. Nilai Survey Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah 2. Nilai Survey Kepuasan Penyediaan Materi dan Komunikasi Pimpinan 3. Nilai Survey Kepuasan Layanan Fasilitasi Keprotokolan 4. Nilai Survey Kepuasan Layanan Pengetikan dan Penaklikan Naskah Dinas

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data e Risorse

Informazioni addizionali

Campo Valore
Origine https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/indeks-kepuasan-layanan-keprotokolan-administrasi-dan-komunikasi-pimpinan-daerah
Ultimo aggiornamento dicembre 7, 2023, 03:13 (UTC)
Creato novembre 15, 2023, 23:54 (UTC)
GUID 83d64f817649a4aff21c70245eefbb36
Linguaggio
dcat_issued 2023-04-03
dcat_modified 2023-10-05
dcat_publisher_name Biro Kepala Daerah Sekretariat Daerah
harvest_object_id b49dfaf2-c22b-48f2-a8d0-aa5f76aa08e8
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT