INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan PKK, Posyandu, Jumantik dan RPTRA Kota Administrasi Jakarta Timur

Data ini berisi tentang hasil survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kegiatan Penyelenggaraan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Gerakan PKK, Penyelenggaraan Kegiatan Pengendalian Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Chikungunya Melalui Pengerahan Juru Pemantau Jentik (Jumantik), Pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), dan layanan RPTRA Formulasi Pengukuran Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan PKK, Posyandu, Jumantik, dan layanan RPTRA dengan penilaian mempedomani tata cara survei dan penilaian pada Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,54-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,07-3,33 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,06 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,59 atau nilai interval konversi 25,00-64,99

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data og ressurser

Tilleggsinformasjon

Felt Verdi
Kilde https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-layanan-pkk-posyandu-jumantik-dan-rptra-kota-administrasi-jakarta-timur
Sist oppdatert desember 7, 2023, 02:47 (UTC)
Opprettet november 15, 2023, 23:53 (UTC)
GUID f743b5ca44d736e85499dfe56b6994a0
Språk
dcat_issued 2023-05-12
dcat_modified 2023-10-02
dcat_publisher_name Kota Administrasi Jakarta Timur
harvest_object_id e58d3957-32e9-4f48-b1a4-184d4287f5c1
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT