INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Nilai Kepuasan (CSI) Survei Evaluasi Pengelolaan Layanan Air Bersih per Indikator

Data ini Berisi Mengenai Nilai Kepuasan Survei Evaluasi Pengelolaan Layanan Air Bersih 2019 Berdasarkan Metode CSI (Customer Satisfaction Index) per Indikator dengan jumlah responden 1400 orang. survey ini hanya dilakukan pada tahun 2019

Access & Use Information

Public: This dataset is intended for public access and use.

Data og ressurser

Tilleggsinformasjon

Felt Verdi
Kilde https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/nilai-kepuasan-csi-survei-evaluasi-pengelolaan-layanan-air-bersih-per-indikator
Sist oppdatert desember 7, 2023, 02:44 (UTC)
Opprettet november 15, 2023, 23:51 (UTC)
GUID a2bf6dd86a6dcdefa489dcc7f78c0f1c
Språk
dcat_issued 2023-09-29
dcat_modified 2023-10-03
dcat_publisher_name Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik
harvest_object_id 25247298-ee32-4cba-bac7-029b26ff5378
harvest_source_id 2f2d6f4c-7a71-4957-8ded-ad9d33add2fe
harvest_source_title Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta - DCAT