-
Kabupaten Karanganyar Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2023 Semester 2
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2023 Semester 2 UPT Puskesmas Mojogedang II -
Kabupaten Karanganyar Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) -
Kota Balikpapan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Internal Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang...
Survei Indikator Kepuasan Masyarakat (ASN dan Non ASN) di Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan pada Layanan Administrasi Keuangan, Administrasi Kepegawaian,... -
Kota Balikpapan Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN da...
Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah... -
Kota Balikpapan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kecamatan Balikpapan Selatan
Indeks kepuasan masyarakat adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan... -
Kota Mojokerto Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Perhubungan Kota Mojokerto Triwu...
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh data hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas... -
Kota Denpasar Survei Kepuasan Masyarakat Kecamatan Denpasar Utara Tahun 2019-2022
Nilai Survei Kepuasan Masyarakat pada Kecamatan Denpasar Utara Tahun 2019, 2020, 2021 dan 2022 -
Kota Denpasar Data Survey Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Denpasar Timur
Data Survey Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Denpasar Timur -
Kota Denpasar Survei Kepuasan Masyarakat Kecamatan Denpasar Utara Tahun 2019-2021
Nilai Survei Kepuasan Masyarakat pada Kecamatan Denpasar Utara Tahun 2019, 2020 dan 2021 -
Kota Denpasar Data Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan Denpasar Selatan
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan survei yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan...